Via Vallen Blak- blakan Soal Tudingan Banyak Uang Kurang ingat Keluarga: Dari Tabungan Mulai Gendut, Saya Jatahin Seluruhnya Masing

Via Vallen Blak- blakan Soal Tudingan Banyak Uang Kurang ingat Keluarga: Dari Tabungan Mulai Gendut, Saya Jatahin Seluruhnya Masing

Via Vallen Blak- blakan Soal Tudingan Banyak Uang Kurang ingat Keluarga: Dari Tabungan Mulai Gendut, Saya Jatahin Seluruhnya Masing- masing Bulan-

Via Vallen melaporkan kalau area yang diprediksi mengacu pada keluarga, buatnya kerap merasa letih serta habis kesabaran. Jakarta Via Vallen nyatanya telah tidak tahan lagi dengan tudingan- tudingan miring seputar dirinya yang sering dikira banyak duit tetapi kurang ingat keluarga. Lewat media sosial, Via Vallen membeberkan secara blak- blakan Mengenai keadaan keluarganya.

Mengutip tangkap layar yang tersebar dari siaran langsung” Ngalor- Ngidul” di media sosial Via Vallen, awal mulanya pelantun” Jerit Hatiku” melaporkan kalau area yang diprediksi mengacu pada keluarga, buatnya kerap merasa letih serta habis kesabaran.

” Saya terdapat di lingkungan orang- orang yang egois…. Jadi ingin semenderita apapun kita, mereka gak hendak hirau. Kalo diomong juga, yang terdapat malah jadi adu nasib, serta itu letih. Namanya manusia itu tentu memiliki batasan tabah,” ungkap Via Vallen.

Barulah sehabis itu Via Vallen menyiratkan secara blak- blakan kalau keadaan yang diartikan memanglah mengacu pada keluarganya. Alasannya, Via berupaya meluruskan asumsi miring dari beberapa warganet yang menyebutnya” tidak ingin bantu keluarga” sementara itu uangnya banyak.

Via Vallen Tegaskan Telah Bantu Keluarga Semenjak Uangnya Mulai Banyak

Menguatkan bantahan miring tersebut, Via Vallen juga menegaskan kalau dirinya telah menolong keluarganya semenjak uangnya mulai banyak berkat kariernya di dunia musik dangdut Tanah Air.

” Terus terdapat sebagian yang bilang saya duitnya banyak gak ingin bantuin. Pengen ngakak guling- guling tetapi ketahan ama perut yang udah njemblung ini,” tulis Via Vallen memulai dengan berkelakar, mengutip akun Instagram@rumpi_gosip, Senin( 29/ 4/ 2024).

” Dari jaman tabunganku mulai genduttt, saya jatahin masing- masing bulan seluruhnya. Tetapi ya gituuu, dipake happy- happy, dunia malam. Jadi enggak ingin mikir kerja sebab ngandelin dikasih doang,” sambungnya.

Perilaku Keluarga yang Buat Via Vallen Tidak Habis Pikir

Tidak hanya itu, Via Vallen pula membeberkan perilaku sebagian orang keluarga yang baginya sering buatnya tidak aman. Sehabis mengenali duit darinya disalahgunakan, Via mengaku mulai melindungi jarak dengan mereka. Tetapi, dia menegaskan masih memiliki hati buat senantiasa menafkahi keluarga.

” Udah gitu, sama saya gak terdapat santun- santunnya, kurang ajar seluruh. Sebab saya sayang mereka, saya modalin supaya ke depannya dapat mandiri. Hasilnya apa? Nihil! Terakhir terdapat yang modalnya dihabisin buat judi,” cerah Via Vallen blak- blakan.

” Terus saya berontak dengan Menghindar malah dibilang udah berganti sebab berumah tangga? Demi Allah deh jika kelakuannya bener, ingin sampe kisut akunya, sepanjang di tabungan masih terdapat isinya, bakal bantuin kok,” ucapnya melanjutkan.

” Tetapi ini jika bantuin lagi, terus bantuannya dipake apa dahulu? Ngenes enggak loh jadi saya?” tutupnya.

Tidak hanya itu, Via Vallen pula membeberkan soal perilaku si adik yang senantiasa buatnya sakit hati sampai berujung permasalahan penggelapan sepeda motor.

Permasalahan Adik Via Vallen Telah Berakhir Damai

Sehabis digerebek sebab menggelapkan benda gadai tersebut, adik kandung Via Vallen yang bernama samaran RF kesimpulannya bersedia mengubah sepeda motor yang digadaikan oleh salah satu anggota Aliansi Arek Sidoarjo, Adyt, dengan duit senilai Rp 18, 5 juta.

Perihal tersebut disepakati oleh kedua belah pihak pada dikala mediasi di Mapolsek Tanggulangin, Sidoarjo. Mereka pula mengambil jalur damai serta tidak hendak meneruskan kasus ke meja hijau.

“ Udah berakhir, damai, nyaman serta terkontrol,” ucap Kapolsek Tanggulangin Sidoarjo, Kompol I GP Atmagiri kepada wartawan, Kamis( 25/ 4/ 2024), mengutip kanal Surabaya Liputan6. com.

Laporan Telah Dicabut

Kompol Atmagiri mengatakan, RF, pula sudah mengubah sepeda motor kepunyaan pelapor Adyt yang diprediksi telah digelapkannya, dengan beberapa duit.

“ Telah dituntaskan, motornya ditukar sama Mas RF. Itu terserah mereka. Perjanjiannya pokoknya beberapa dana,” ucapnya.

Tidak cuma itu, laporan terhadap RF, yang pernah dilayangkan pihak Adyt dengan dugaan penggelapan pula telah dicabut.

Link Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://freeengineinfo.com/

https://catalystgpt.com/