Nikita Mirzani Beberkan Dugaan Kekerasan Sang Mantan, Ungkap Alasan Memilih Tak Melapor Polisi

Nikita Mirzani Beberkan Dugaan Kekerasan Sang Mantan, Ungkap Alasan Memilih Tak Melapor Polisi

Nikita Mirzani Beberkan Dugaan Kekerasan Sang Mantan, Ungkap Alasan Memilih Tak Melapor Polisi – Jakarta Nikita Mirzani membongkar dugaan kekerasan fisik dan mental yang dialaminya, selama menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah. Diakui Nikita, perlakuan tersebut selalu dilakukan mantannya di area umum.

Bagi Nikita Mirzani, tidak ada pengecualian untuk pria yang ringan tangan dan suka melontarkan kata kasar. Ia bersykur, selalu ada saksi yang melihat ketika sang mantan melakukan dugaan kekerasan kepadanya.

“Kalo udah main pukul, bahasanya kasar, padahal gue tidak dihidupi dia, tidak pernah dikasih uang juga dengan dia, itu buat gue udah keterlaluan,” ujar Nikita Mirzani di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

“Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan alhamdulillah selalu ada saksi. Di muka, kepala, banyak sih,” sambung Nikita Mirzani.

Janji Tak Mengulangi

Meski mengaku menjadi korban kekerasan, Nikita justru memilih tidak membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Alasannya, kala itu ia percaya dengan permintaan maaf dari sang mantan yang berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Ya karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan bodohnya kan ada ya, percaya aja,” kata Nikita.

Tidak Rela Putus

Nikita melanjutkan, pertemuan terakhir dengan Rizky pada tanggal 6 April 2024 lalu. Kala itu, Nikita mengungkapkan, sang mantan tidak rela dengan keputusanya menyudahi hubungan mereka.

“Temen gue sampe shock, kok gitu. Tapi gue nggak bisa cerita, karena rentetannya banyak sekali. Kan pemukulan itu terjadi bulan Februari. Kalo yang di bulan April, itu sakitnya tuh di sini (hati),” aku Nikita sambil menujuk ke arah dada.

Membekas

Nikita tak memungkiri perlakuan Rizky Irmansyah masih membekas di hati, meski tak membuatnya menaruh rasa dendam. Nikita memilih menutup rapat lembaran itu, dan mengikhlaskan apa yang sudah dialaminya.

“Membekas iya, tapi kalo dendam nggak. Ini kan pelajaran ya. Namanya hidup kita nggak tau bakal ketemu siapa besok, bakal berhubungan dengan siapa, ikhlasin aja. Tapi kalo dia mau nempuh jalur hukum, ya sok aja, silahkan,” ucap Nikita Mirzani.

Rekomendasi Link : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://freeengineinfo.com/

https://catalystgpt.com/