Ruben Onsu Nangis Bahas Permasalahan Hidup, Seleksi Fokus pada Kesehatan: Banyak yang Bersandar di Pundak Gue

Ruben Onsu Nangis Bahas Permasalahan Hidup, Seleksi Fokus pada Kesehatan: Banyak yang Bersandar di Pundak Gue

Ruben Onsu Nangis Bahas Permasalahan Hidup, Seleksi Fokus pada Kesehatan: Banyak yang Bersandar di Pundak Gue – Jakarta Belakangan Ruben Onsu kembali hadapi penyusutan kesehatan. Di tengah keadaan badan yang lagi tidak baik, rumah tangganya dengan Sarwendah malah diterpa gosip miring.

Tidak cuma itu, lebih dahulu Ruben Onsu pula diucap lagi bermasalah dengan adiknya, Jordi Onsu, sampai tidak bertegur sapa. Kondisi ini lalu membuat Melaney Ricardo penasaran, gimana keadaan psikologis Ruben dikala ini.

” Apakah pemberitaan yang begitu kencang dikala ini di luar situ, yang saya tidak hendak tanyakan secara perinci, membuat kalian tekanan pikiran tidak?” tanya Melaney di kegiatan Silet Awards 2024 yang diselenggarakan Senin( 13/ 5/ 2024).

Ruben Onsu lalu menguak kalau terdapat banyak pihak yang turut campur tangan dalam perkara hidupnya.

“ Jika ditanya gue tuh hanya ketawa doang sebab sangat banyak turut campur, apa sih? Bagi gue, itu bukan menyepelekan atau gampangin tetapi aku dapat selesaikan dengan triknya sendiri,” jawab Ruben.

” Tetapi sangat banyak orang yang seolah- olah dekat, banyak turut campur. Sementara itu ini, gue lagi konsen sama cerita yang berbeda,” sambungnya.

Ruben Berupaya Profesional

Di tengah kasus yang tengah dialami, Ruben Onsu masih berupaya handal selaku seseorang entertainer. Terlebih, ia pula jadi host reguler program hiburan.

” Tidak mudah loh kita, aku memiliki kegiatan hiburan di siang hari, kita wajib masuk itu ketawa, riang, gembira tetapi sempat tidak aku( bilang)‘ lo seluruh ngertiin gue’, tidak. Kita dituntut buat handal, ya apa juga yang lo rasakan intinya pemirsa ingin nya terhibur serta itu lagi gue jalani,” kata Ruben.

Banyak Orang yang Bersandar

Sembari nangis, Ruben berkata kalau ia mau fokus pada kesehatannya. Sebab, banyak orang yang menggantungkan hidup kepadanya.

“ Telah deh, gue mengapa aja tentu belok ya ke mana, letih, jadinya ini yang ingin gue pikirin saat ini kesehatan gue dahulu sebab… yang bersandar di pundak gue banyak banget,” ucap Ruben.

Ruben Sakit

Diberitakan lebih dahulu, Ruben memanglah lagi sakit. Dikala mendatangi acara Silet Awards 2024 misalnya, saat sebelum tampak, ia terus berbicara dengan dokter.

” Jadi saat sebelum live, misal studio ini dingin banget, gue tentu teleponan sama regu dokter serta membenarkan keadaan gue, mata, obrolannya, serta seluruh pantauan dokter,” kata Ruben Onsu dilansir dari YouTube RCTI Entertainment, Selasa( 14/ 5/ 2024).

Rekomendasi Link : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://freeengineinfo.com/

https://catalystgpt.com/