Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita – Komika Babe Cabita meninggal dunia di umurnya yang ke- 34 tahun. Babe Cabita meninggal dunia pada jam 06. 38 Wib pagi di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Prosesi pemakaman Babe Cabita dikenal sudah berlangsung semenjak dekat jam 14. 10 Wib. Pemakaman sendiri dicoba di Halaman Pemakaman Universal di kawasan Cirendeu Tangerang Selatan, Selasa 9 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Prosesi pemakaman Babe Cabita dipandu oleh artis yang saat ini sudah hijrah, ustaz Alfie Alfandy. Alfie Aflandy sendiri nampak tidak kuasa menahan tangisnya dikala mengetuai doa di atas pusara pemakaman Babe Cabita.

“ Wahai Ya Allah Ya Rabb kami bersaksi ia orang baik. Bisa jadi belum sebentar dia mengarahkan anak- anaknya tetapi tolong Ya Allah dengan keberkahan dia Ya Rabb, arahkan anaknya jadi kanak- kanak yang soleh/ solehah ya Allah,” kata Alfie dalam doanya dilansir dari siaran YouTube Intens Investigasi.

Dalam momen doa itu pula Alfie Alfandy pula memanjatkan doa agar istri dan orang tua Babe Cabita dapat diberi ketegaran dalam menerima realitas ini.

“ Kuatkan istrinya kuatkan orang tuanya,” kata Alfie Alfandy yang disambut tangis Fati Indraloka.

Sedangkan istri, Babe Cabita Fati Indraloka pula terlihat tidak kuasa menahan tangis dikala Alfie Alfamdy mengetuai doa di depan pusara suaminya. Fati Indraloka pula terlihat mengelus gambar serta batu nisan Babe Cabita.

Selaku data, saat sebelum dikabarkan wafat dunia, Babe Cabita pernah menempuh perawatan di rumah sakit sepanjang 2 pekan sebab penyakit anemia aplastik pada 2023 kemudian.

Berita sakitnya Babe Cabita pertama kali timbul dikala Babe mengunggah gambar dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Mulanya, dia di nyatakan terkena demam berdarah dengue( DBD). Tetapi, hasil pengecekan darah membuat dokter curiga sebab keadaan yang pula tidak membaik.

Pengecekan sumsum tulang balik menciptakan kalau Babe menderita penyakit sangat jarang berbentuk anemia aplastik.

” Di sana( pengecekan sumsum tulang balik) dikenal penyakitnya bukan DBD, tetapi anemia aplastik, penyakit lumayan langka- lah,” kata Babe Cabita kepada awak media September 2023 kemudian.

Link Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://freeengineinfo.com/

https://catalystgpt.com/