Diucap Pria Tidak Wajar, Saipul Jamil Bongkar Ikatan Terlarangnya Dengan Dewi Persik Saat sebelum Menikah

Diucap Pria Tidak Wajar, Saipul Jamil Bongkar Ikatan Terlarangnya Dengan Dewi Persik Saat sebelum Menikah

Diucap Pria Tidak Wajar, Saipul Jamil Bongkar Ikatan Terlarangnya Dengan Dewi Persik Saat sebelum Menikah – Hubungan Dewi Persik dan Saipul Jamil tampaknya lagi bersitegang. Dikenal ikatan keduanya mulai memanas kala Dewi Persik tidak terima dinasehati oleh mantan suaminya itu soal konflik sapi kurban miliknya sebagian waktu kemudian.

Kendati tidak terima, Dewi Persik kemudian membagikan sindiran menohok yang menyoroti soal penyimpangan orientasi intim mantan suaminya itu di media sosial.

” Saipul mau membagikan anjuran boleh tetapi sarannya buat dirinya sendiri aja, lah daripada ngurusin saya mending urusin orang- orang supaya pada yakin kalo kalian pria wajar”, ucap Dewi Persik di halaman media sosialnya belum lama ini.

Merasa murka dituduh selaku lelaki tidak wajar, Laki- laki yang disapa bang Ipul secara blak- blakan bongkar urusan di ranjang dengan mantan istrinya itu kala masih berstatus selaku suaminya.

Tidak cuma soal hasrat sekssual Dewi Persik yang senantiasa mau dilayani tiap dikala, Saipul Jamil juga membeberkan ikatan terlarang dengan si biduan dikala mereka belum formal menikah.

” Apa mami kurang ingat saat sebelum menikah kita udah mengapa aja di apartemen gue, ye kan? gua hanya ngomong gitu ia marah, berarti kan gue wajar”, Ucap Saipul Jamil dikala wawancara di YouTube Cumicumi pad Sabtu( 22/ 7/ 2023).

” Apa mami kurang ingat mami kalo keluar maunya banyak, kalo ga sampe 5 kali lu ngambek guenya dipukulin”, tambah Saipul Jamil.

Kebalikannya Dewi Persik memantapkan kalau dirinya masih suci hingga malam awal serta menegaskan kalau tuduhan mantan suaminya itu cuma mau cari panggung semata.

” Kalo terdapat yang ngomong perawan saya suda diambil saat sebelum menikah itu bohong, kalo berani suruh sumpah Alquran, Demi ayah gue ya demi Allah demi Rosulullah gue masih perawan serta gue awal kali keluar darah dikala malam awal waktu itu terdapat saksi bunda gue serta ayah gue”, Ucap Dewi Persik.

Bagai menuangkan minyak tanah ke dalam api, Ikatan keduanya terus menjadi panas serta tidak canggung buat membuka aib satu sama lain.

Saipul Jamil dengan tegas mengatakan kalau gairah intim manta istrinya itu sangat kelewat batasan, Apalagi dia pernah dituntut buat berhubungan tubuh dikala mantan istrinya dalam kondisi haid.

” Gue cuma menanggapi ya gaes, Gue wajib ngelayani die apalagi dalam kondisi haid juga itu bukan sekali 2 kali loh kan gua jijik pula karna itu darah kotor, kalo gak ingin ia tentu marah ngamuk”, Ucap Saipul jamil.

Kebalikannya Dewi persik membantah tuduhan tersebut serta menyangka omongan mantan suaminya itu mngada- ada. Malah dirinya merasa tidak sempat dipuaskan oleh Saiful Jamil yang tidak terdapat hasrat intim kepada dirinya melainkan kepada sesama tipe.

” Saya gak haid aja memohon gak dikasih orang ia sukanya itikaf mulu sama cowo, terlebih saya haid, dari sana aja mikir pake otak yang waras”, Ucap Dewi persik.(*)

Link Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://freeengineinfo.com/

https://catalystgpt.com/