Amy WNA Asal Korea Sebut Sang Putri Berubah Jadi Kasar, Diduga Dicuci Otak

Amy WNA Asal Korea Sebut Sang Putri Berubah Jadi Kasar, Diduga Dicuci Otak

Amy WNA Asal Korea Sebut Sang Putri Berubah Jadi Kasar, Diduga Dicuci Otak JAKARTA – Amy WNA Korea Selatan dan sang putri Shan, kini saling membongkar tabiatnya masing-masing.
Sebelumnya, Shan mengatakan bahwa Amy sering bersikap kasar terhadapnya dan adik-adiknya. Bahkan Amy memiliki kebiasaan mabuk-mabukan. Alhasil dampak dari sang ibu yang kasar, Shan juga ikut menjadi kasar.

Terkait Shan yang berubah bersikap kasar pun dibenarkan oleh Amy. Namun sebelumnya sikap Shan tidak seperti itu, Amy pun menduga anak gadisnya itu telah dicuci otaknya.

“Putri saya mulai mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, kata-kata yang ada huruf ‘F’ nya itu. Bahkan menunjukkan jari tengah,” beber Amy dalam sambungan video bersama Jang Han Sol di kanal YouTube Korea Reomit, Senin (11/3/2024).

“Kepada saya dan juga mertua saya,” tambah Amy.

Ketika melontarkan kata-kata kasar tersebut, Amy menjelaskan bahwa sang anak tampak menoleh ke arah lain. Bak sedang memberikan kode kepada seseorang bahwa tindakan yang ia lakukan itu benar.

“Dan saya bisa melihat putri saya itu beberapa kali noleh untuk mendapatkan kepastian dari suami saya,” terang Amy.

“Jadi kayak memberi sinyal kepada pada ‘Pa ini aku benar kan?!’ kayak gitu ya?” tanya Jang Hansol memperjelas.

“Iya seperti itu,” timpal Amy.

Lebih lanjut, Amy merasa perubahan sikap putrinya itu semenjak sang suami memperkenalkan anak mereka kepada penyanyi dangdut TE yang diduga adalah Tisya Erni yang bekerja sebagai asisten suami Amy, Aden Wong.

“Jadi putri saya ini mulai kasar kepada saya ini mulai pada saat suami saya tinggal dengan perempuan itu dan mengajak anak saya beberapa kali untuk makan bersama di situ. Jadi setiap pulang dari situ, anak-anak jadi lebih kasar kepada saya, banyak kejadian yang membuat saya sakit hati,” pungkas Amy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *