Gaya Wulan Guritno TikTokan Bareng Masayu-Asri Walas, Bak ABG Berseragam SMA

Wulan tampil dengan rok pendek diatas lutut dan kemeja yang kancing dadanya sengaja dibuka hingga cukup rendah. Rambut panjangnya hanya diikat satu ke belakang. Sementara Masayu dan Asri yang turut berjoget bersama, juga terlihat membuka kancing kemejanya hingga cukup rendah. Rok keduanya tampak sedikit lebih panjang dibandingkan dengan milik Wulan Guritno.

 

Melengkapi penampilannya, Masayu tampak mengenakan bandana di kepalanya, sementara Asri memilih membiarkan rambut panjangnya terurai. Penampilan ketiganya kala berjoget menggunakan seragam SMA itu pun langsung curi atensi dan bikin salfok. Meski ketiganya sudah berusia kepala 4, dimana Wulan Guritno berusia 43 tahun, Masayu 40 tahun, dan Asri Welas 45 tahun, namun mereka masih tetap terlihat langsing dan awet muda. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan ketiga artis cantik tanah air tersebut.

“awet muda semuanya☺️,” komentar salah seorang netizen.

“Body goal mamah ” awet muda 😍,” tambah netizen lain.

“wlpun dh PD punya anak yg dh dewasa mmh ya ttp awet muda yaa❤️❤️🥰,” komentar lainnya.

Tak hanya sama-sama sudah berusia kepala 4, Wulan, Masayu, dan Asri juga sama-sama sudah memiliki anak. Meski demikian ketiganya masih tetap terlihat langsing hingga dipuji memiliki body goals.

Keyword Terkait :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nana4D

for4d

Rokokbet

slot gacor

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

MATAUANGSLOT

MATAUANGSLOT

MATAUANG SLOT