Inara Rusli Sebut Virgoun Dikala Ini Telah Tidak Lakukan Rehabilitasi Intensif di RSKO

Inara Rusli Sebut Virgoun Dikala Ini Telah Tidak Lakukan Rehabilitasi Intensif di RSKO

Inara Rusli Sebut Virgoun Dikala Ini Telah Tidak Lakukan Rehabilitasi Intensif di RSKO Inara Rusli rupanya telah mengatakan berita soal mantan suaminya, Virgoun yang menempuh rehabilitasi sebab permasalahan dugaan penyalahgunaan serta kepemilikan narkotika kepada anak- anaknya. Dia mengaku, gadis sulungnya, Starla ketahui keberadaan bapaknya, yang saat ini lagi menempuh rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Tidak cuma itu, apalagi secara tidak langsung, Inara seakan membagikan sinyal kalau Virgoun telah tidak lagi terletak di RSKO serta kembali ke keluarganya. Perihal itu dia tahu sehabis dirinya membawakan Starla berjumpa bapaknya.

” Telah, Starla telah ketahui jika papanya di rumah sakit,” ungkap Inara Rusli dikala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu( 27/ 7).

” Virgoun udah ketemu anaknya, nanti pula ketemu buat kedua kalinya di Bintaro,” tambahnya

1. Tidak Berjumpa di Rumah Sakit

Dikala ditanya lebih lanjut, Inara mengaku tidak ketahui tentu gimana proses rehabilitasi yang dijalani Virgoun di RSKO. Alasannya dia cuma membawakan Starla berjumpa bapaknya.

” Aku gak ketahui rumahnya ia( Virgoun) di mana, tetapi kayaknya ia masih bolak- balik, kayaknya, ya begitu( rehabilitasi Rawat Jalur). Sebab memanglah ketemu anaknya tidak di rumah sakit,” ucapnya.

2. Terdapat Ketentuan Bila mau Ketemu Anak

Tidak hanya itu, sampai saat ini, Inara Rusli masih membagikan kelonggaran pada Virgoun buat berjumpa dengan putrinya. Perihal itu disebabkan dia menyadari kalau mantan suaminya sangat merindukan anak- anaknya.

” Tetapi yang jelas terdapat syarat- syaratlah jika ketemu anak. Paling tidak wajib bareng ustaz, supaya nantinya terdapat yang menuntunlah,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nana4D

for4d

Rokokbet

slot gacor

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

ROKOKBET

MATAUANGSLOT

MATAUANGSLOT

MATAUANG SLOT